Cara Memasang Iklan Di Tengah Postingan Blogspot

, ,
Ping
Cara Memasang Iklan Di Tengah Postingan Blogspot - Di Tips Kali ini bang germo akan ulas mengenai Cara pasang Iklan Di Tengah Post , Pada postingan sebelumnya bang germo pernah membahas mengebai cara membuat iklan melayang dan cara membuat widget melayang di kanan bawah

Oke gak perlu nabyak ngoceh dan banyak cingcong langsins daja sobat perhatikan dengan seksama bagaimana bang germo membuatnya. Cara Memasang Iklan Di Tengah Postingan Blogspot

Cara Memasang Iklan Di Tengah Postingan Blogspo

Langkah-langkah di bawah ini adalah cara untuk membuat iklan otomatis berada di tengah postingan pada blogspot(blogger).

1. Masuk ke akun Blogger kalian.

2. Klik rancangan-Edit HTML-lalu centang Expand Widget Templates.

3. Cari (Ctrl + F) kode <data:post.body/> Jika ada dua kode pilih kode yang kedua.

4. Selanjutnya ganti atau tukarkan kode <data:post.body/> dengan kode dibawah ini:

<div expr:id='"iklan1" + data:post.id'></div>

<div style="clear:both; margin:10px 0">

<!-- Kode Iklan yang sudah diparse -->

</div>

<div expr:id='"iklan2" + data:post.id'>

<data:post.body/>

</div>

<script type="text/javascript">

var obj0=document.getElementById("iklan1<data:post.id/>");

var obj1=document.getElementById("iklan2<data:post.id/>");

var s=obj1.innerHTML;

var t=s.substr(0,s.length/2);

var r=t.lastIndexOf(" ");

if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

</script>

5. Ganti tulisan <!-- Kode Iklan yang sudah diparse --> dengan kode iklan kalian yang sudah diparse atau di endCode ubtuk caranya lihat disini

6. Simpan dan lihat hasilnya.

Mudahkan kan caranya siapa bilang sulit kalo ada pertanyaan silahkan komentar......??

Cara Memasang Iklan Di Tengah Postingan Blogspot

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat kawan...!!!

12 comments:

amalul ahli said...

makasih banget.. cara ini membantuku.. visit back ya..

dee-nesia said...

sip! sudah langsung terpasang gan...! makasih tipsnya

Sang Netter said...

izin copy gan

Zhon Return said...

thanks gan...!

Dedy Anwar Meliala said...

ctrl+D dulu juragan, mantep inpohnya, main dimari juga gan
dedymeliala.blogspot.com

jamsostek said...

blog jamsostek indonesia..

mampir atuhh

http://blogjamsostekindonesia.blogspot.com/

Author said...

Thanks a lot, tipsnya sangat membantu :D
Visit back. http://tutorialhits.blogspot.com

sigaptek.com said...

thanks banget kang

Aditia Novit said...

kerenn sob..

Adesppk said...

coba dulu gan...

kalo mau travel mampir dulu di sini ya
hotelreviu.blogspot.com

Dwi Yoedhas Putra said...

makasih gan tutorialna....udah saya praktekin,,,
yoedhas flyingdutchman

ASEP ENDED said...

aduh susah mas...soalnya saya sudah memasang auto readmore..gimana caranya ya?tolong jelasin

Post a Comment

Gajah mati boleh meninggalkan gading, Harimau mati meninggalkan belang,Tetapi janganlah Anda pergi dengan meninggalkan SPAM komentarlah yang baik secara otomatis anda akan mendapatkan backlink dari link komentar Dofollow saya !

BackLink

BackLink !!!!