INFO SINETRON FATIYAH MNCTV

, ,
Ping

INFO SINETRON FATIYAH MNCTV - SALWA  sejak kecil diasuh oleh monyet dan dibesarkan di dalam hutan belantara,secara tidak sengaja bertemu TANTRA ( Hardy Hartono ), anak bungsu nyonya AIDA ( Irene Libra )dan RAMDAN( Boy Tirayoh )yang sedang berlibur di hutan tempat SALWA bertempat tinggal. SALWA sempat menolong dan merawat TANTRA yang terkena peluru nyasar seorang pemburu.Kemudian TANTRA memberikan nama  FATHIYAH ( Ariyani Fitriyana) kepada salwa yang artinya penyelamat. Ketika TANTRA akan kembali ke Jakarta, secara tidak disengaja FATHIYAH terjatuh dari pohon ke atas mobil tantra dan akhirnya terbawa sampao ke kota.
Ketika tiba di Jakarta, FATHIYAH yang masih berada di atas mobil TANTRA, tersangkut di dahan pohon lalu jatuh di atas kap sedan  hitam milik CAKRA ( Teuku Wisnu ), kakak TANTRA hingga pingsan. CAKRA yang tidak ingin terkena kasus karena  sotuduk tabrak lari akhirnya melarikan FATHIYAH ke RS. Dan saat FATHIYAH sadar, dia ketakutan melihat peralatan RS yang baru pertama kalinya ia lihat lemudiana FATHIYAH berusaha kabur hingga membuat kehebohan di Rumah Sakit. CAKRA serta NAJWA( Ririn Dwi Ariyanti ) , direktur Rumah Sakit dibikin repot dam malau oleh ulah FATHIYAH yang mirip tarzan women. Gara-gara kejadian itu CAKRA jadi membenci sekali dengan FATHIYAH yang mirip orang gila dan FATHIYAH pun membenci CAKRA yang dianggap ingin menyakiti dirinya. Sejak itu CAKRA dan FATHIYAH selalu bertengkar seperti kucing dengan anjing.akan  tetapi NAJWA yang selama ini menyukai CAKRA malah membela FATHIYAH. INFO SINETRON FATIYAH MNCTV
NINDY ( Linda Ramadhanty ) & KARIN ( Gracia Indri ) yang tersangkut masalah hutang piutang mencari jalan pintas agar hutang mereka bisa lunas. NINDY menyuruh KARIN menggaet CAKRA supaya mereka bisa menguasai harta keluarga CAKRA untuk melunasi hutang mereka.
Saat AIDA merayakan ulangtahunnya, AIDA memberitahukan supaya CAKRA dan NAJWA segera bertunangan. CAKRA yang tidak mencintai NAJWA, menolak mentah-mentah permintaan AIDA tersebut. NAJWA sedih, tapi KARIN justru senang, karena sekarang dia masih punya kesempatan untuk menggaet CAKRA.
FATHIYAH makin bersitegang dengan CAKRA, NAJWA masih menyimpan cintanya untuk CAKRA, sedangkan KARIN masih melancarkan aksi-aksi cutangnya untuk mendapatkan CAKRA. Di antara mereka bertiga, siapakah yang berhasil mendapatkan cinta CAKRA?
Dikutip dari :  http://pangeran229.wordpress.com/2011/12/27/fathiyah/

0 comments:

Post a Comment

Gajah mati boleh meninggalkan gading, Harimau mati meninggalkan belang,Tetapi janganlah Anda pergi dengan meninggalkan SPAM komentarlah yang baik secara otomatis anda akan mendapatkan backlink dari link komentar Dofollow saya !

BackLink

BackLink !!!!