-->

18 Cara untuk Meningkatkan Alexa Rank Anda

Berikut ini adalah kumpulan metode yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan Alexa Rank Anda. Kebanyakan dari tips-tips ini berasal dari beberapa rekan webmaster Saya tahu siapa yang mengklaim hasil positif telah diperoleh melalui eksperimen mereka dengan Peringkat Alexa.
Alexa mencapai peringkat pengukuran untuk wikipedia
Beberapa tips lain yang berasal artikel dan sumber-sumber, yang telah saya mestinya direferensikan di akhir posting ini.
Apakah ini bekerja tips? Menurut beberapa, ya mereka pasti melakukan pekerjaan. Tapi tidak diketahui bahwa sebagian besar dari mereka membutuhkan upaya aktif dari beberapa macam dan karenanya, mereka akan bekerja selama selama Anda secara konsisten melakukan tindakan tertentu.
Your Ad Here
Fokus pada Pengembangan Kualitas Konten
Untuk meningkatkan peringkat Alexa Anda dalam jangka panjang, saya akan sangat merekomendasikan bahwa salah satu fokus pada pengembangan kualitas konten yang menarik dan mempertahankan audiens yang besar bukan murni berfokus pada peningkatan buatan Anda Alexa Rank.
Konten link-layak besar akan mengarah ke peningkatan alam di Lalu lintas Situs dan merupakan cara terbaik untuk pasif meningkatkan peringkat Alexa Anda. Adalah penting untuk menekankan bahwa Anda harus mencurahkan sebagian besar usaha Anda dalam mengembangkan situs Anda di samping audiens implementasi terpadu dari salah satu tips berikut di bawah ini.
1. Instal Alexa toolbar atau Firefox ekstensi SearchStatus s dan mengatur blog Anda sebagai homepage Anda. Ini adalah langkah yang paling dasar.
2. Memasang sebuah widget Alexa rank di website Anda.
Saya melakukan ini beberapa hari lalu dan menerima cukup banyak klik setiap hari. Menurut beberapa, setiap klik dihitung sebagai kunjungan bahkan jika toolbar tidak digunakan oleh pengunjung.
3. Mendorong orang lain untuk menggunakan Alexa toolbar.
Ini termasuk teman-teman, sesama webmaster maupun pengunjung situs / pembaca blog. Pastikan untuk link ke penjelasan lengkap Alexa s toolbar mereka dan sistem pelacakan sehingga pembaca anda tahu apa yang menginstal toolbar atau memerlukan ekstensi.
4. Bekerja di Kantor atau perusahaan sendiri? Dapatkan Alexa toolbar atau SS ekstensi Firefox diinstal pada semua komputer dan mengatur website Anda sebagai homepage untuk semua browser.
Mungkin akan berguna untuk dicatat bahwa ini dapat bekerja hanya jika IP dinamis atau berbeda digunakan.
5. Dapatkan teman untuk meninjau dan menilai Anda Alexa situs profil.
Tidak sepenuhnya yakin dampaknya pada peringkat tetapi mungkin membantu dalam beberapa cara.
6. Menulis atau Blog tentang Alexa.
Webmaster dan blogger senang mendengar tentang cara-cara untuk meningkatkan alexa rank mereka. Mereka akan link ke Anda dan mengirimkan lalu lintas bertarget (yakni pengunjung dengan toolbar sudah terpasang). Ini secara bertahap memiliki efek pada peringkat Alexa Anda.
7. Memamerkan URL Anda di forum webmaster.
Webmaster biasanya memiliki toolbar diinstal. Anda akan mendapatkan webmaster untuk mengunjungi website Anda dan menawarkan umpan balik yang berguna. Ini juga merupakan cara yang baik untuk memberikan kembali kepada masyarakat jika Anda memiliki artikel berguna untuk berbagi dengan orang lain.
8. Menulis konten yang berhubungan dengan webmaster.
Hal ini dapat jatuh dalam kategori domaining dan SEO, dua bidang di mana sebagian besar webmaster akan memiliki Alexa toolbar diinstal. Promosikan konten Anda di situs jaringan sosial dan forum webmaster.
9. Posting di Asia situs jaringan sosial atau forum.
Beberapa webmaster telah menyarankan bahwa Timor pengguna web besar Asia Alexa toolbar penggemar, menilai dengan adanya beberapa website berbasis Asia di Alexa Top 500. Saya sarankan mencoba ini hanya jika Anda memiliki waktu atau kapasitas untuk melakukannya.
10. Buat webmaster tool bagian di situs Web Anda.
Ini adalah sebuah magnet untuk webmaster yang akan sering mengunjungi situs Anda untuk mendapatkan akses ke alat. Halaman web Aaron Wall s pada SEOTools adalah contoh yang sangat baik.
11. Dapatkan Digg atau tersandung.
Hal ini biasanya membawa jumlah besar pengunjung ke website Anda dan jumlah belaka akan memiliki dampak positif pada Alexa Rank Anda. Tentu, Anda akan perlu mengembangkan bahan link yang layak.
12. Gunakan Kampanye PayperClick.
Membeli iklan di search engine seperti Google atau Exact Carilah akan membantu membawa Lalu Lintas. Ganda berguna ketika iklan Anda sangat relevan untuk webmaster.
13. Buat kategori Alexa di blog Anda dan menggunakannya untuk memasukkan artikel atau berita tentang Alexa.
Ini bertindak sebagai sumber daya mudah diakses untuk webmaster atau pengunjung cari santai sambil membantu Anda peringkat dalam mesin pencari.
14. Optimalkan posting populer Anda.
Punya posting populer yang secara konsisten menerima lalu lintas dari mesin pencari? Sertakan widget / grafik di bagian bawah posting, link ke posting Alexa Anda atau menggunakan redirection Alexa pada URL internal Anda.
15. Beli spanduk dan link untuk lalu lintas dari forum webmaster dan situs web.
Sebuah iklan menonjol dan baik ditampilkan akan mendorong banyak webmaster lalu lintas ke situs web Anda, yang secara signifikan dapat meningkatkan peringkat Anda.
16. Menyewa poster forum untuk germo website Anda.
Entah membeli signature di forum webmaster atau mempromosikan artikel tertentu atau materi dalam website Anda secara teratur. Anda dapat dengan mudah menemukan poster untuk menyewa di forum webmaster Digital Point dan lainnya.
17. Gunakan MySpace.
Ini sedikit teduh jadi saya don t direkomendasikan kecuali Anda kembali benar-benar tertarik pada artifisial inflating Anda Alexa Rank. Gunakan gambar visual menarik atau banner dan link mereka untuk diarahkan Alexa URL Anda. Ini akan paling efektif jika website Anda memiliki konten yang benar-benar relevan dengan MySpace Crowd.
18. Coba Alexa auto-surfs.
Apakah mereka bekerja? Mungkin untuk situs merek baru. Saya pikir mereka sebagian besar cocok untuk website baru dengan Alexa rank sangat miskin. Perhatikan bahwa ada masalah ketika Anda mencoba menggunakan surfs auto bersama iklan kontekstual seperti Adsense. Mereka aren t juga solusi jangka panjang untuk meningkatkan Alexa Rank Anda jadi saya sarankan menggunakan dengan hati-hati.
Source: http://id.hicow.com/alexa-internet/myspace/alexa-toolbar-1966918.html

18 Cara untuk Meningkatkan Alexa Rank Anda