TING-TING IDOL

, ,
Ping
ting ting idol
TING TING IDOL - Ayu Ting Ting meroket seiring dgn terkenalnya lagu Salah Alamat miliknya (kesana kemari membawa alamat ting-ring). Bisa dibilang semua nusantara pun sampai hafal dgn mukanya yang imut dan fenomenal pd akhir 2011 ini. Parasnya yang ayu pun semakin ting ting ,sering diboking untuk mengisi berbagai acara di televisi nasional.

Ayu Ting Ting telah menjelma mjd cewek sexy idola baru di industri hiburan tanah air. Hal tsb yg kira-kira akan jadi dasar diadakannya acara Big Show Ting Ting Idol , sebagai plesetan dari ajang Indonesian Idol.

Program reality show Big Show Ting Ting Idol tayang siaran langsumg di MNCTV pada hari Rabu (14/12), pukul 22.00WIB, dengan lama durasi 180 menit.

menarik lagi, tokoh-tokoh yang lebih dulu menghiasi layar kaca seperti Natalie Sarah, TJ, Edrick Chandra, Ella Latah dan Super Emak adalah 5 peserta Ayu Ting Ting wannabe (mirip Ayu) itu mantab bukan?.

Makin tambah kocak acara reality show yang dikemas sperti Indonesian Idol ini jg mendatangkan komentator daan dewan juri, yg dibawakan oleh Komeng, Cak Lontong, Deswita Maharani, serta Ayu Ting Ting sendiri.

"Senang bukan?, krn biar bagaimanapun saya adl pndatang baru juga. Gak sangka saya dibikinin acara kayak begini. Seru sih. Krna pesertanya jg slengekan gitu. Komennya juga lucu-lucu," kata Ayu Ting Ting usai acara di Studio 4 MNCTV, JakTim, Kamis (15/12/2011) dini hari.

Walau acara ini syarat akan humor, tapi penampilan suara hingga gaya yg dibawakan pserta kontes jadi persaingan antar pserta dan dnilai oleh penonton MNCTV dgn mminta dkungan melalui SMS ke 6288, seperti haknya penyelenggaraan kontes idol yang sebenarnya. Dalam ajang Ayu Ting Ting Idol ini, Super Emak lah yg jadi juaranya dan mendapatkan hadiah sbesar Rp5 Juta.
kontes ini dibawakan oleh Boy William dan di isi juga oleh spesial perform dari Fame, Syanel dan juga Ayu Ting Ting sendiri. (kpl/ato/dar)

sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/televisi/ayu-ting-ting-idol-ajang-ayu-ting-ting-wannabe.html

0 comments:

Post a Comment

Gajah mati boleh meninggalkan gading, Harimau mati meninggalkan belang,Tetapi janganlah Anda pergi dengan meninggalkan SPAM komentarlah yang baik secara otomatis anda akan mendapatkan backlink dari link komentar Dofollow saya !

BackLink

BackLink !!!!