BRIPTU NORMAN DIPECAT

, ,
Ping
Majalah online-Briptu Norman Kamaru, yang popularitasnya mendadak melejit gara-gara video lipsync lagu India "Chaya-chaya", pada hari ini, Selasa, 6 Desember 2011, diberhentikan secara tidak hormat dari Kepolisian RI.

sangat disayangkan sekali padahal untuk menjadi seorang polisi sangat sulit sekali sizaman sekarang,walaupun punya duwit banyak ratusan juta untuk daftar tidak menjamin akan diterima jadi polisi.

sangatlaa disayangkan briptu norman yang sudah punya penghasilan pasti malah beralih ke penghasilan yang belum pasti.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Limas Dunggio menyatakan Norman sudah tidak lagi menjadi anggota polisi dan Brimob Polda Gorontalo. "Karena melanggar pasal 14 ayat 1a Peraturan Pemerintah No.1 tahun 2003, tidak masuk kerja selama 30 hari berturut turut, atau desersi," kata Limas kepada VIVAnews.

Sidang kode etik yang dimulai siang ini pada pukul 11.00 WITA dan selesai pukul 13.30, tidak dihadiri Norman.

Menurut Limas, Norman sekarang sudah lupa diri. Dia menganggap enteng institusi Polri. "Dia tahu jika hari ini akan digelar sidang kode etik untuk dirinya, tapi yang hadir malah kedua orang tuanya," ujarnya.

Norman, masih kata Limas, terlihat lebih senang disebut sebagai artis ketimbang anggota Polri. Boleh jadi, itu karena dia ingin memilih profesi yang memberi pendapatan yang lebih baik ketimbang menjadi polisi, yang gajinya dianggap tidak mencukupi. "Norman memilih sendiri pilihannya. Dia bukan hanya 30 hari tidak masuk kantor, malahan 80 hari," ujar Limas. (Laporan: Roger Wenas, Gorontalo | kd)
• VIVAnews

sumber: http://nasional.vivanews.com/news/read/269954-briptu-norman-resmi-dipecat-dari-polri

0 comments:

Post a Comment

Gajah mati boleh meninggalkan gading, Harimau mati meninggalkan belang,Tetapi janganlah Anda pergi dengan meninggalkan SPAM komentarlah yang baik secara otomatis anda akan mendapatkan backlink dari link komentar Dofollow saya !

BackLink

BackLink !!!!