-->

Mempercepat Index Backlink dengan Submit Link ke RSS

Mempercepat Index Backlink dengan Submit Link ke RSS Directory Walaupun sekarang ini algoritma Google sudah banyak kemajuan dan lebih canggih, Akan tetapi penanaman link building dengan menanam backlink pada situs2 dofollow bertrafik tinggi masih bisa dijadikan senjata ampuh dalam era persaingan dunia maya khususnya di serp. Hanya saja yang perlu diperhatikan backlink haruslah bersumber dari website atau blog yang berkualitas dan dengan trafick tinggi.

Mempercepat Index Backlink dengan Submit Link ke RSS

Untuk Mempercepat index backlink dengan submit ke rss director rumusnya adalah link yang sudah ditanam kita jadikan rss feed untuk kemudian kita submit ke rss directory. Dengan submit ke directory rss, maka link kita menjadi lebih cepat terindex. Mengenai tata dan caranya adalah sebagaui berikut :

*convert url menjadi rss feed
Untuk membuat feed dari link backlink, dibutuhkan tools untuk convert link ke rss feed. Ada beberapa tool yang bisa digunakan diantaranya adalah :

Link2rss http://links2rss.com
adalah toll yang paling banyak didukai para master seo karena sifatnya yang simpel dan kita bisa sekaligus memasukkan url dalam jumlah banyak sesuai dengan keinginan kita. Convert url to rss menggunakan tools ini akan menghasilkan file .xml, yang kemudian bisa anda upload ke web hosting.

Feedage beralamat di http://www.feedage.com/html2rss/
Masukkan link tempat backlink anda di bagian bulk. Dan hasilnya, anda akan mendapatkan rss feed per satuan link yang sudah anda masukkan

Hostmyrss http://hostmyrss.com/
Penggunaannya sangatlah mudah, sekali anda masukkan link dalam jumlah banyak, maka link-link tersebut langsung terkumpul menjadi satu feed. Tetapi mempunyai kelemahan apanila link tempat anda menaruh backlink ternyata mempunyai outbond link yang juga banyak, maka proses untuk meng-convert url menjadi feed akan memakan waktu yang lumayan, bahkan bloggerafif sendiri menganggap sering terjadi error proses dalam convert url to feed.

* submit rss feed ke rss directory
Asa berbagai situs yang menyediakan fasilitas untuk submit rss feed. Silahkan anda submit disana.

* Ping lokasi tempat rss feed anda
Ada beberapa tools yang bagus seperti pingler, pingomatic atau pingoat. Semua terserah anda. tetapi saya rekomendasiksm mwmwkai WWW.PINGOMATIC.com karena cukup simple.

Demikianlah tadi artikel yang bisa bang germo ulas semoga bermanfaat bagi kemejuan blog anda ! Mempercepat Index Backlink dengan Submit Link ke RSS

Mempercepat Index Backlink dengan Submit Link ke RSS
  1. gan ane sudah follow blog agan sejak lama, follow balik ya gan http://smilewithismail.blogspot.com/

    matur sembah nuwun :)

    ReplyDelete
  2. coba dulu... file .xml bisa di-uplaod ke hosting blogspot nggak?

    ReplyDelete
  3. terimakasih sharenya smoga bermanfaat utk kita semua

    ReplyDelete
  4. gan apa beda rss bawaan blogspot gan

    ReplyDelete
  5. terimakasih banyak mas artikelnya membantu

    ReplyDelete

  6. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete