-->

Setting Feedburner agar tidak Kehilangan Backlink

Setting Feedburner agar tidak Kehilangan Backlink Bagi sobat yang sudah mempromosikan blognya nya di feedburner,haruslah sobat tahu bahwa feedburner bisa mencuri backlink sobat. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan feedburner-nya, namun mungkin sobat kurang teliti dalam setting feednya. Cara setting feedburner agar tidak mencuri backlink dari oleh blog sobat dari blog-blog yang gunakan plugin CommentLuv (plugin wordpress/blogger yang berkerja di area komentar blog untuk memberi linkback pada posting terakhir si komentator). Jadi untuk settingan feednya noar tidak kehilangan backlink saat sonat berkomentar di blog yang memiliki plugin CommentLuv adalah sbb agar komentar sobat pada blog/web lain benar-benar memberikan backlink pada blog sobat :

1. Login ke Google Feedburner.
2. Kemudian kebagian Analyze, lihat menu paling bawah bertuliskan Configure Stats, setelah itu di klik.
3. Hilangkan semua centang seperti gambar dibawah lalu klik Save
Setting Feedburner agar tidak Kehilangan Backlink
Tunggu agar feedburner mengupdate semua link dan mengarahkannya langsung ke blog sobat ini akan butuh waktu. Dan tentu saja di komentar-komentar sobat berikutnya pada blog/web orang lain, maka CommentLuv akan langsung me-link back kehalaman posting sobat tidak ke feedburner lagi. Jadi mulai sekarang berkomentar pada blog-blog do follow dengan PR yang tinggi jangan kawatir akan kehilangan backlink. Setting Feedburner agar tidak Kehilangan Backlink

Setting Feedburner agar tidak Kehilangan Backlink
  1. ane coba lihat gan tadi settingan feedburner ane, eh sudah tidak ada centangnya sama sekali kok,.padahal sebelumnya belum pernah ane setting sama sekali,.yaudah mas germo thaks ya infonya menarik2 semua nih :)

    ReplyDelete
  2. wah bgus artikelnya makasih ia
    doncinema.blogspot.com

    ReplyDelete