-->

Program Adsense blogger

Program Adsense blogger – Apa itu program adsense ? adsense adalah program suatu perusahaan pengiklanan dimana perusahaan tersebut menawarkan incame kepada para blogger untuk mengunakan web atau blog dengan trafick tertentu sebagai media pengiklanan.
Saat ini pembayaran terbesar masih dirajai oleh google Adsense,tetapi untuk pendaftarannya sekarang ini agak rumit dan ribet,Untuk blogger pemula mungkin memang sangat sulit untuk mendapatkan aprove dari adsense ini ditambah sekarang ini pendaftaran adsense harus dengan domain level satu atau Top Level Domain milik (.com ,web.id,.org,.info dll) bukan sub domain.Tapi teman -teman jangsn kawatir sebenernya kita bisa mendapatkan akun adsense dengan bantuan dari pihak ke-3 walaupun kita masih menngunakan sun domain gratisan ,tentunya kita harus mengeluarkan modal untuk menggunakan jasa mereka.
Program Adsense blogger Sebenarnya Untuk adsense lokal indonesia juga banyak tapi bayarannya tidak seFantastis google adsense,Untuk PPC lokal indonesia saat ini yang paling tinngi menurut pengamatan saya adalah Idblognetwork anda bisa mendaftar untuk menjadi publisher,dan masih banyak lagi tetapi Kalo selain idblognetwork banyak juga tapi kecil palong Rp,200/klik bahkan ada yang Cuma Rp.100,-/klik .
Kunci dari semua itu adalah jumlah pengunjung blog kita kalo pengunjung banyak otomatis yang mengklik juga banyak.. Program Adsense blogger.

Program Adsense blogger