-->

cara ampuh melaporkan situs copy paste ke google

cara ampuh melaporkan situs copy paste ke google ini saya kutip dari blog http://www.rumahkiat.com/cara-ampuh-melaporkan-situs-copy-paste-ke-google/ ,berawal daei kekesalan saya karena postingan saya do copy paste secara otomatos oleh blog www.terima.kasihlah.com secara otomatis dan tanpa izin ,siapa yang tidak kesal coba saya cape-cape bikin aetikel justru yang menikmati hsilnya malahan situs tersebut .cara ampuh melaporkan situs copy paste ke google

Melaporkan situs copy paste melalui fax

  1. Buat salinan elektronik(gambar, teks atau video) pemberitahuan situs copy paste ke removals@google.com.
  2. Berikan informasi yang cukup agar Google dapat menghubungi Kamu seperti alamat email dan No yang bisa dihubungi(diutamakan).
  3. Berikan keterangan jelas, agar Google dapat memberi tahu pemilik/administrator atas konten lain yang diduga terkena copy paste juga(alamat email lebih disukai).
  4. Buat pernyataan paragraf pertama seperti ini: “Atas kesadaran penuh dan yakin bahwa penggunaan materi berhak cipta tanpa seizin pemiliknya adalah melanggar hukum dan itu sesuai dengan TOS yang berlaku dalam aturan google
  5. Paragraf ke-2: “Saya bersumpah dan siap merima sanksi hukuman setimpal dan sesuai jikalau saya memberikan informasi palsu, bahwa saya adalah pemilik hak cipta atau selaku orang yang berhak tindak atas nama pemilik dari hak eksklusif yang diduga dilanggar.”
  6. Paragraf ke-3: “Kebijakan dan ketentuan adil dari Anda(google team) akan sangat menolong saya atas permasalahan keji ini, hormat saya pengguna setia layanan google.com
  7. Tanda tangan dokumen.
  8. Kirimkan fax tulis tangan tersebut ke alamat berikut:
    Google, Inc.
    Attn: Google Legal Support, DMCA Complaints
    1600 Amphitheatre Parkway
    Mountain View, CA 94043
    ATAU faks ke: (650) 963-3255, Attn: Google Legal Support, DMCA Complaints

Cara langsung melaporkan situs copy paste ke google ini akan mengakibatkan:

  • Halaman web tersebut akan terhapus oleh google untuk jangka waktu yang tidak di tentukan, dan jika penduplikat konten adalah pengguna layanan blog gratis blogger maka blognya akan di hapus selamanya.
  • Segala akun yang berhubungan dengan situs tersebut dan terhubung dengan layanan google, akan mendapat pengecualian khusus dan akun google adsense –nya akan di hapus dari google list.

Apa yang harus kita lakukan setelah pengalaman ini(melaporkan situs copy paste ke google)?

  1. Daftarkan blog kamu di Copygator dan copyscape, yaitu layanan mesin pengintai duplikasi posting otomatis yang dapat membantu Kamu menemukan duplikat post atas artikel/gambar yang kamu miliki.
  2. Tempatkan badge-badge dari kedua situs tersebut.
  3. Tambahkan ping sevice dari layanan situs tersebut ke ping list dari blog Kamu saat ini(ping copygator: hxxp://rpc.copygator.com/ping/).
  4. Buat semacam disclaimer/peringatan(Privacy Policy juga bisa) untuk pembaca blog, agar hal seperti ini tidak terulang kembali, sertakan pula bukti berupa gambar yang dapat di download atas email/fax balasan dari google yang telah berhasil menghapus blog/website dari blog list google.
  5. Terakhir kembalikan semua permasalahan kepada Tuhan YME, karena kita sudah cukup berusaha dan berjuang atas hak kita.

Kode sumber : http://www.rumahkiat.com/cara-ampuh-melaporkan-situs-copy-paste-ke-google/

cara ampuh melaporkan situs copy paste ke google