-->

Cara menghindari duplikat konten ganda blog

Cara menghindari duplikat konten ganda blog - seperti yang kita ketahui search engine sangat tidak mentolerir duplikat ganda / duplikat sebagai contoh link komentar ,karena bias jadi pengunjung mengirimkan komentar yang sama lebih dari 1 kali apalagi kalo koneksi nya lemot sebagi cintoh :
http://www.germo-ndeso.blogspot.com/2011/12/sitemap.html/
http://www.germo-ndeso.blogspot.com/2011/12/sitemap.html?showcoment=12345678
Cara menghindari duplikat konten ganda blog -
Ke-2 link tersebut jika di index oleh Google akan menjadi duplicate description dan title. solisinya kita harus mencari Mencari kode berikut di Edit HTML:

<a expr:href='data:comment.url' title='comment permalink'>
<data:comment.timestamp/>
</a>

Dan menggantinya dengan kode berikut:

<b:if cond='data:post.commentPagingRequired'><a expr:href='data:comment.url' title='comment permalink'><data.comment.timestamp/></a><b:else/><a expr:href='data:blog.url +&quot;#&quot; + data:comment.anchorName' rel='nofollow' title='comment permalink'><data:comment.timestamp/></a></b:if>

dengan penggantian ini maka link komentar yang sama tidak akan terjadi 2 link yang sama ,dam komentar yang sama tidak akan bisa terkirim lebih dari 1 kali.
Selain itu juga perlu dilakukan pemasangan di atas kode
atau bisa dipasang dibawah kode silahkan pasang Kode berikut ini :

Cara menghindari duplikat konten ganda blog
  1. om, saya mau nanya nih. gimana caranya menghilangkan posting ganda di blogspot. karna di di layoutnya ada 2 "blog post" trus gak bisa di remove,jadi posting nya ada 2post yg sama, bikin blogku jadi gak karuan. mohon bantuannya. ini link blog ku anovs.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. masuk ke dasbor blogger terus edot enrtri lalu pilih posringan yang akan dihapus lalu hapus

    ReplyDelete
  3. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete