-->

GOMBAL-GEMBEL

Dari dulu aku pengen jadi spiderman Kamu tau enggak kenapa ? karena biar aku bisa menjerat kamu dengan jaring-jaring cinta.
Bapak kamu pasti petani ya? Karena kamu di hati aku telah tunbuh benih-benih cinta.
Kalo kamu naik kapal terbang kamu takut jatuhenggak? Kalo aku sich enggak selama aku jatuh di pelukan cinta kamu.
Kalo,kamu naik kapal laut kamu takut tenggelam enggak,kalo aku sich enggak selama aku tenggelamnya di laitan cinta kamu.
kamu tau enggak kalo seandainya setiap mikirin kamu dapat pahala aku yakin pastiaku akan masuk surga,karena aku selalu mikirin kamu setiap saat.
kamu suka makan hati kambing gak? Dihati kambing terdapat banyak vitamin E,itu kalo hati kambing ,tapi kalo didalam hati aku ada kamu.
Kamu tau enggak kalo angka di awali dari angka 1 sampai 9 ,kalo huruf diawali dari A sampai Z,kalo huruf arab diawali sari “alif” sampai “ya’” tapi kalo cinta diawali dari akusama kami,
Pasti bapak kamu orang gila ya? Kok tau ,karena kamu telah membuat hati aku tergila-gila.

GOMBAL-GEMBEL