APALAH ARTI KEPERAWANAN

, ,
Ping
Perawan.. berhargakah saat ini?

Di antara semakin bebasnya pergaulan anak muda jaman sekarang, mempertahankan sebuah keperawanan adalah sesuatu hal yang sangat berat, karena.. selain trend jaman yang mengenyampingkan arti keperawanan, banyak laki-laki sekarang sudah tidak lagi menganggap perawan adalah suatu keharusan bagi pasangan nikahnya kelak, sehingga para gadis perawan berfikir, tidak menjadi keharusan mempertahankan keperawanan toh banyak laki-laki yang menganggap perawan adalah sebuah nilai plus saja, bukan sebuah keharusan , dan tidak perawan bukan berarti sebuah kenistaan lagi. Sehingga mempertahankan keperawanan dianggap tidak lagi menjadi keharusan, dampaknya?? yah… survey dari beberapa LSM mengatakan 5 dari 10 siswi SMU di kota-kota besar sudah tidak perawan lagi, dan 2 dari siswi SMP sudah tidak berdarah lagi dimalam pengantin nanti. benarkah?? survey ini masih bisa meleset, karena siapa yang mau jujur sudah gak perawan lagi

Siapa yang menanamkan doktrin seperti diatas ? sehingga mempertahankan keperawanan bukan lagi sebuah kebanggaan? Apakah ini hanya sebuah trik agar pasangan pacaran bisa mendapatkan keperawanan pasangannya sebelum menikah?, saya jawab tidak tau, Tanya pada diri anda sendiri yang telah memperawani banyak wanita!! Saya sendiri masih perjaka.

Kalo saya ditanya, apakah perawan itu penting, saya menjawab sangat penting!! Apakah anda menolak jika pasangan anda tidak perawan lagi?? Saya juga bingung jawabnya, yah dari pada pusing mikirin, dan rasa cinta saya lebih besar dari pada memikirkan keperawanannya maka saya menutup mata saja dan mengikuti saja doktrin yang berkembang saat ini, bahwa keperawanan itu hanya nilai plus saja dari wanita dan tidak sangat penting. Tapi kalo boleh memilih sih, saya pilih perawan. Namun kenyataannya di jaman sekarang ini, mencari gadis perawan seperti memilih kucing dalam karung. Seperti lagu nya cucak rowo ,

Hanya bisa berpesan bagi gadis-gadis yang masih perawan, jagalah keperawanan anda dengan baik, karena bagaimanapun itu adalah sebuah kelebihan dan nilai plus yang tidak bisa di bandingkan dengan kelebihan lain, jika anda mampu mempertahankan keperawanan anda, maka suatu kebanggan dan suatu nilai kehormatan bagi anda sendiri. dan itu semakin meningkatkan drajat anda sebagai wanita dimata pasangan nikah anda kelak sebagai wanita yang mempertahankan mahkotanya.

Bagi yang tidak perawan, usah berkecil hati, masih banyak yang bisa dijadikan nilai plus bagi anda, walaupun anda tidak bisa mengembalikan keperawanan anda lagi, tapi anda bisa memberikan cinta sejati bagi pasangan anda, percuma perawan kalo selingkuhan , di emek-emek banyak orang sama aja nista. Walaupun belom bobol

Bagi laki-laki yang mendapati pasangannya sudah tidak perawan lagi, yah… terimalah dengan lapang dada, apalah arti sebuah keperawanan jika hati anda tidak merasa nyaman dengan dia, dan apakah bernilai sebuah keperawanan jika anda selalu tidak nyaman berada di sisinya.

Semoga survey LSM itu salah, bagaimana nasib seorang Bocah yang masih perjaka, gak kebagian perawan dong . apakah bocah masih perjaka? Jangan-jangan sudah gak perjaka lagi lewat ritual kebanyakan laki-laki di kamar mandi.

0 comments:

Post a Comment

Gajah mati boleh meninggalkan gading, Harimau mati meninggalkan belang,Tetapi janganlah Anda pergi dengan meninggalkan SPAM komentarlah yang baik secara otomatis anda akan mendapatkan backlink dari link komentar Dofollow saya !

BackLink

BackLink !!!!